Laman

Jumat, 23 Mei 2014

undangan walimatul ursy imam dan nisa


Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Assalammu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir." (TQS Ar Ruum: 21)

Menautkan dua hati dalam ikatan suci pernikahan, semoga menjadi langkah awal kami dalam menyempurnakan agama dan sebagai jalan menggapai surgaNya. Aamiin.

Dengan mengucap syukur yang tak terhingga atas limpahan berkah dan karunia Allah SWT, kami bermaksud mengucapkan ikrar suci pernikahan kami:

Nisa Rizki Poerwitasari, SP (PTN IPB 46)
dengan
Imam Muhammad Lutfi Faturrahman, SP (PTN IPB 45)

Akad Nikah insya Allah dilaksanakan pada Sabtu, 14 Juni 2014 Pukul 08.00-09.00 WIB di Mushola Al Ijabah, Perum. Pura Bojonggede, Jln. Bandung Tengah, Blok J/I, Kec. Tajurhalang, Kab. Bogor

dan

Walimatul ‘ursy insya Allah dilaksanakan pada Sabtu, 14 Juni 2014 Pukul 13.00-15.30 WIB di Aula Sudirman, Gedung Pusdikzi Angkatan Darat (MUSEUM PETA), Jln. Sudirman no. 35, Kota Bogor

Tiada yang dapat kami ucapkan selain terima kasih dari hati yang tulus apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan untuk hadir memberikan doa restu kepada kami.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

2 komentar:

  1. Tuh bener kan. MaasyaAllah.. Saya turut berbahagia mas imam dan teh nisa :D
    barakalaahu laka barakallaahu 'alaika wal jama'a bainakuma fii khair. Semoga Allah SWT selalu menghimpun kalian dan keluarga dalam kebaikan dan memberikan keberkahan dlm kehidupan pernikahannya kelak. Aamiin..
    *terharu bahagia karena populasi blogger jomblo udah berkurang* haha..
    Doakan saya segera nyusul ya ;D

    BalasHapus
  2. hehe, Aamiin, makasi ya mbak ayu,
    iya, semoga mba ayu cepat menyusul, biar populasi couple blogger bertambah, hehe

    BalasHapus