Laman

Sabtu, 12 Juli 2014

lembar pembuka buku biografi khalifah Rasulullah

"Mereka itulah orang-orang yang diberi Allah petunjuk dan mereka itulah orang-orang yang mempunyai akal."
-Az-zumar:18

"Setiap aku menawarkan islam kepada seseorang, pasti ia berpikir panjang, kecuali Abu Bakar."
"Sungguh, Allah menjadikan kebenaran melalui lisan dan hati Umar. Belum pernah aku melihat orang cerdas membuat suatu kebohongan pun."
"Ya Allah! Ridailah Utsman, karena sesungguhnya aku meridainya."
Siapa yang mencintai aku, maka harus mencintai Ali."
-Rasulullah saw.
 

Kemudian Umar bin Abdul Aziz dibaiat sebagai khalifah. Ia pun fokus mengurus semua orang yang ada di bumi.
-para ahli sejarah

Tulisan ada di lembar pembuka buku Biografi Khalifah Rasulullah saw. Pembukanya aja udah keren, apalagi isinya, insy Allah. Alhamdulillah, buku karangan Khalid Muhammad Khalid ini, setelah sekian lama mencari bisa didapatkan juga. Insya Allah menjadi buku bacaan di sisa Ramadhan kali ini. Semoga bisa bermanfaat khususnya bagi saya sendiri, maupun bagi orang-orang dan lingkungan yang terhubung dengan saya. Aamiin

12 Juli 2014/14 Ramadhan 1435 H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar